"Ya ampun kamu tampak tahan banting sekali" (Yasmine, 2015)

by - December 23, 2015

AWAS ARIEF LAGI KESEL! kata Angry Bird.

Akan ada selalu orang yang membuat hari mu berasa berlangsung lama, juga terasa cepat berlalu.
Mungkin akan terasa lama ketika penantian itu hadir di muka,
Mungkin waktu kan terasa cepat ketika kita bersamaNya, bersama nya. juga bersamanya.




Untuk sebuah hari yang diawali dengan penyakit hati, ditambah siang hari dengan penusuk hati, namun ternyata ketika luka dan perasaan berbenah diri semakin menumpuk, mendapatkan siraman jus mangga yang sangat menyegarkan.

Apakah tahan banting? engga juga karena udah ngechat yang sangat aneh dan absurd yg gaboleh diucapin ke saudara sendiri tapi ke temen deket boleh karena dia ngerti wkwk. Tapi kalo yang dimaksud tahan banting karena badan saya besar.... mungkin benar =.=

ketika sudah selesai dengan urusanmu, maka move on lah keurusan yang lain
Lantas meskipun egois untuk mencoba mengatasi semuanya sendiri, namun saya sadar, kita hidup tak sendiri. Memilih orang yang tepat untuk menjadikan tempat pelampiasan dan mengungkapkan kekesalan terhadap orang lain maupun diri sendiri tetaplah perlu.
Terinspirasi oleh sepotong ayat berikut,

"Dan hendaklah takut (kepada Allah) orang-orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunan yang lemah dibelakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan)nya. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah, dan hendaklah mereka berbicara dengan tutur kata yang benar."

Surah apa ayat berapa hayo? :p
juga sebagian kata dari sahabat yang mengingatkan untuk selalu berubah,

"if you don't kill a lion just because you hope it won't kill you, you make a mistake." (/gatau nama terakhir Golda apa panjang bgt asli, 2015)

Terima kasih Alifia, Golda, dan Hanna :)

You May Also Like

0 comments